Olahraga

Skuad Madura United Dijadwalkan Kumpul Pertengahan Januari 2019

Pamekasan (beritajatim.com) – Skuad Madura United FC dijadwalkan mulai berkumpul sekaligus menjalani latihan guna mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan pada pertengahan Januari 2019.

Seyogyanya tim berjuluk Laskar Sape Kerrab diagendakan berkumpul pada awal Januari 2019, sekaligus mempersiapkan tim dalam program Training Centre (TC) di Kompleks Kusuma Agrowisata, Kota Batu.

“Dari berbagai pertimbangan bersama tim pelatih, agenda tim untuk persiapan musim baru akan kita lakukan pada tanggal 15 Januari 2019 mendatang,” kata Manajer Madura United FC Haruna Sumitro, Minggu (6/1/2019).

Terlebih saat ini kondisi Stadion Gelora Bangkalan (SGB) yang notabene sebagai kandang dan area latihan tim tengah dalam proses renovasi, termasuk juga Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, yang tengah bersolek.

Hanya saja deadline berkumpul sekaligus menggelar program TC pada pertengahan bulan, sebagai upaya mempersiapkan tim untuk pelaksanaan Babak 32 Besar Piala Indonesia yang dijadwalkan digelar akhir Januari 2019 mendatang. “Namun yang pasti, rencana ini masih fleksibel,” ungkapnya.

Saat ini tercatat sebanyak 17 pemain yang sudah dinyatakan resmi sebagai bagian dari keluarga besar Madura United FC musim depan. Jumlah tersebut meliputi sebanyak 15 pemain lokal dan dua pemain asing Asia dan Non Asia.

Para pemain lokal yang sudah teken kontrak bersama Madura United, masing-masing Al-Fath Fathier, Andik Rendika Rama, Andik Vermansah, Asep Berlian, Engelberd Sani, Fachruddin Aryanto, Fandri Imbiri, Greg Nwokolo, Guntur Ariyadi, Irsan Lestaluhu, Mohammad Ridho Jazulie, Rifad Marasambesy, Satria Tama Hardianto, Slamet Nurcahyo dan Zulfiandi.

Sementara pemain asing meliputi Dane ‘Batman Face’ Milovanovic (Australia/Asing Asia) dan Zah Rahan Krangar¬†(Liberia/Asing Non Asia). Bahkan mereka juga bakal merekrut dua pemain asing lain yang bakal bergabung di sisa masa transfer pemain.¬†[pin/ted]¬†

Apa Reaksi Anda?

Komentar