Iklan Banner Sukun
Olahraga

SIWO Jatim Tantang Riau di Semi Final Piala Gibran

Kuntoro Rido A (putih) saat melawan Kalsel

Solo (beritajatim.com) – Tim Sepakbola SIWO PWI Jatim ditantang Riau di laga Semi Final Turnamen Piala Gibran di Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (16/2/2022) sore.

Hal ini setelah Tim SIWO PWI Jatim memastikan diri sebagai juara grup A dengan raihan nilai 7 dari tiga kali bertanding. Sedangkan Riau, adalah runner up grup B. Untuk partai semi final lainnya, mempertemukan DKI Jakarta dengan Jawa Tengah.

Pada laga semi final, Tim SIWO PWI Jatim mengaku siap untuk tampil optimal. Beberapa pemain juga telah dikondisikan untuk beristirahat pada laga terakhir penyisihan grup saat melawan Kalsel.

Sekedar diketahui, pada laga terakhir babak penyisihan grup A, skuad asuhan Yusuf Ekodono-Agustiar ‘Ucok’ Batubara ditahan imbang Kalsel dengan skor 2-2 di Stadion Sriwedari, Solo, Selasa (15/2/2022) sore.

Dua gol SIWO PWI Jatim pada laga tersebut dicetak oleh Kuntoro Rido A dan Abdullah Bachmid. Sedangkan dua gol balasan Kalsel, dicetak oleh Rahmat Aidi dan M.Oscar Frabi. Sedangkan Jateng, mampu mengalahkan DI Jogjakarta dengan skor 1-0.

“Pemain dalam kondisi siap tempur untuk laga semi final besok, mohon doanya untuk warga Jawa Timur agar kita bisa meraih kemenangan dan melaju ke final,” ujar asisten pelatih Tim SIWO Jatim, Agustiar Ucok’ Batubara.

Sementara itu, Koordinator Tim Sepakbola SIWO PWI Jatim, Dwi Arifin, mengaku bersyukur dengan raihan sejauh ini. “Alhamdulilah kita melewati turnamen ini dengan raihan yang positif hingga kita bisa melaju ke semi final. Tapi ingat, tetap jangan jumawa. Semoga besok kita bisa menang dan melangkah ke final,” katanya. [kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar