Iklan Banner Sukun
Olahraga

Siswi SMAN 2 Pandaan Raih Medali Emas Kejurprov Kempo

Pasuruan (beritajatim.com) – Amanda Aisyah Ramadanni, siswi kelas XI SMA N 1 Pandaan (Smanda) berhasil mendapatkan medali emas, Randori kelas 50 kg di Kejurprov kempo Jatim. Kejuaraan Randori ini digelar di Kediri.

Manda sapaan akrabnya mengaku berhasil meraih prestasi berkas didikan dari pihak keluarga yang sangat keras. Manda juga ingin membawa nama baik sekolahnya di kancah nasional.

“Saya yakin kemenangan ini tidak lepas dari doa dan restu kedua orangtua. Serta bisa membawah nama baik Smanda. Untuk bisa sampai menjadi juara, saya berlatih dengan serius dan tidak putus asa,” kata Manda, Minggu (12/12/2021).

Siswi kelahiran Pandaan, Kabupaten Pasuruan itu mengaku bahagia dan terharu atas kemenangan yang diraihnya. Sebab, capaian hari ini merupakan buah kerja kerasnya. Apalagi, ia memang begitu yakin mampu membawa pulang medali emas dalam Kejurprov Kempo Jatim.

“Iya sangat bahagia bisa meraih medali emas di Kejurprov Kempo Jatim,” kata dia.

Kendati berhasil menjadi yang terbaik di partai puncak, ia akan terus berlatih. Keberhasilan Manda meraih prestasi tidaklah instan. Hal itu karena sejak duduk di bangku SD ia telah berkecimpung diolah raga bela diri. Mulai dari pencak silat, dan taekwondo. Tahun 2019, ia pernah juara exibisi cabor kickboxing Porprov 2019 di gresik dari taekwondo kecabor Kempo. [ada/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar