Iklan Banner Sukun
Olahraga

Sidang Gugatan APPI, Manajemen Persegres Tetap Tak Hadir

Gresik (beritajatim.com) – Sidang kedua terkait gugatan Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) terhadap PT Persegres Jaka Samudra tetap tidak dihadiri oleh manajemen Persegres.

Sidang gugatan perdata itu, mengenai tuntutan pelunasan gaji pemain Persegres sebesar Rp 485 juta sewaktu melakoni kompetisi Liga 1 musim 2017/2018.

Sidang yang digelar di ruang candra Pengadilan Negeri (PN) Gresik, dipimpin oleh Ketua Majelis Hakim Silvya Terry berlangsung kurang dari 5 menit.

“Karena pengurus manajemen Persegres tetap tidak hadir. Acara persidangan tetap berlanjut dan gugatan tetap berjalan meski surat panggilan kedua sudah dilayangkann dan sidang ditunda minggu depan,”ujarnya, Selasa (20/08/2019).

Sementara itu, penasehat hukum APPI yang diwakili Aprianto mengatakan, dengan tidak hadirnya perwakilan dari manajemen Persegres. Sidang gugatan tetap berlanjut kendati surat pemberitahuan sudah dilayangkan.

“Untuk sidang lanjutan minggu depan kami akan menyertakan bukti surat dulu. Tapi, kalau manajemen tetap tidak hadir. Kami memohon ke majelis hakim agar segera ada putusan,” tuturnya.

Dalam sidang tersebut, juga dihadiri oleh puluhan supporter Ultrasmania. Sayangnya, perwakilan dari pemain tidak hadir.

Terkait adanya gugatan ini, perwakilan supporter Ultrasmania Adi Bosky dirinya mengharapkan yang terbaik buat pemain. Ultrasmania hanya bisa mengawal supaya kasus gugatan ini segara ada solusi, dan tidak berlarut-larut. “Sebagai supporter Ultrasmania kami tetap mengawal kasus ini supaya tidak berkepanjangan,” pungkasnya. [dny/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati

Unik dan Lucu, Lomba Sugar Glider di Surabaya

Aryo Seno Bicara Organisasi Sayap PDI Perjuangan