Olahraga

Siapa Manajer Persid Jember di Liga 3?

Jember (beritajatim.com) – Persid, klub sepak bola asal Kabupaten Jember, Jawa Timur, sudah mendaftarkan diri untuk berkompetisi di Liga 3 Tahun 2021. Kompetisi diperkirakan bergulir Agustus mendatang,

Siapa yang akan menjadi manajer tim? Ketua Yayasan Wes Wayahe Jember Bangkit Rezky Pratama menolak menjawab. Ia mengatakan, hal itu akan diputuskan dan diumumkan sendiri oleh Bupati Hendy Siswanto sebagai ketua dewan pembina yayasan yang menaungi Persid. “Kami menunggu hasil verifikasi. Ada 68 tim yang mendaftar Liga 3. Setelah itu baru kami bisa menentukan manajemen segala macam,” kata Rezky.

Rezky percaya diri Persid akan lolos verifikasi. “Dari aspek stadion, Jember Sport Garden layak,” katanya. Selain itu berkas administrasi juga dipercaya sudah memenuhi syarat untuk diverifikasi.

Bupati Hendy Siswanto sendiri mengaku belum menunjuk manajer. “Nanti saya umumkan. Sing penting kan ketuane aku. Tenang ae wis. Nanti kita akan launching. Yang jelas kami sudah daftar,” katanya.

Hendy ingin sepak bola di Jember bangkit. Dia tak ingin orang berdebat tentang sosok manajer. “Yak opo nek sampeyan tak tunjuk dadi manajer? Jamin sampeyan menang? Gak onok sing iso menjamin. Pemain yang menjamin,” katanya. [wir/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar