Iklan Banner Sukun
Olahraga

Siap Berlaga di Liga 3, Pemain dan Ofisial Madura FC Tuntas Divaksin

Sumenep (beritajatim.com) – Para pemain dan ofisial Madura FC hampir seluruhnya telah divaksin sebagai salah satu persyaratan untuk berlaga di Liga 3 awal November 2021.

“Alhamdulillah, sudah hampir 100 persen pemain dan ofisial kami divaksin hingga dosis kedua. Tinggal satu orang yang belum divaksin dosis kedua, karena belum waktunya, mengingat dosis pertama vaksinnya astra zeneca,” kata Manager Madura FC, Slamet Hidayat, Senin (27/09/2021).

Vaksinasi dosis kedua untuk pemain dan ofisial dilakukan pada hari ini bersamaan dengan program vaksin gratis yang digelar KONI Sumenep di GOR Sumekar.

“Vaksinasi pada pemain dan ofisial menjadi salah satu persyaratan untuk berlaga di Liga 3. Kami akan selalu menyesuaikan dengan regulasi yang telah ditetapkan, termasuk untuk persyaratan swab antigen bagi pemain sebelum bertanding,” ujarnya.

Ia menambahkan, pemain Madura FC yang masuk dalam ‘line up’ harus siap untuk menjalani swab antigen maupun PCR sebelum bertanding. “Termasuk juga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Kami akan patuhi regulasi yang ada,” tandasnya. (tem/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar