Olahraga

Siang Ini, Bupati Malang dan Walikota Batu Temui Jasmine Sefia

Malang (beritajatim.com) – Bupati Malang, HM.Sanusi dijadwalkan mengunjungi rumah pesepakbola timnas putri U-16, Jasmine Sefia Waynie di Jalan Raya Ngadirejo Nomer 43, Desa Ngadirejo, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang, Selasa (7/1/2020) siang ini.

Pantauan beritajatim.com, rumah Jasmine kini sudah di penuhi sejumlah perangkat desa, Muspika Kromengan dan petugas kepolisian dari Polsek dan Koramil Kromengan. Kesiapan petugas jaga ini, untuk menyambut kedatangan Bupati Malang. Selain Bupati, kunjungan juga dilakukan oleh Walikota Batu, Dewanti Rumpoko.

Kedatangan Dewanti berkaitan dengan posisi Jasmine, pemain sepakbola termuda di timnas putri U-16 yang masih berstatus pelajar SMPN 2 Batu. “Pak Bupati dan Ibu Walikota Batu infonya mau menemui Jasmine siang ini,” ungkap petugas kepolisian yang menjaga rumah Jasmine.

Baca Juga:

    Riza Hidayat SH, kuasa hukum Jasmine juga nampak dikediaman Jasmine. Bersama orangtuanya, Riza menuturkan kedatangan Bu Walikota Batu dan Bupati Malang untuk bersilaturahmi. “Tujuanya yang pasti silaturahmi ya. Mewakili keluarga kami berterimakasih banyak pada semua pihak. Karena persoalan Jasmine ini PR kita semua, selaku atlet muda, Jasmine harus diakomodir dan dilakukan pembinaan sebaik mungkin,” ucap Riza Hidayat, Selasa (7/1/2020) siang.

    Diruang tamu Jasmine, terpajang foto-foto gelandang serang bernomor punggung 18. Jasmine masuk skuad garuda muda putri. Terakhir tahun lalu, Jasmine bermain di Kyrgistan dalam ajang Piala AFF timnas sepakbola putri. (yog/kun)





    Apa Reaksi Anda?

    Komentar