Iklan Banner Sukun
Olahraga

Sho Yamamoto Ungkap Perubahan Permainannya di Persebaya

Sho Yamamoto, saat bertanding melawan Persita Tangerang

Surabaya (beritajatim.com) – Sho Yamamoto, pemain Persebaya asal Jepang, mengaku tidak mengubah gaya permainan apapun di sepanjang gelaran BRI Liga 1. Hal itu tampak dalam penampilannya melawan Persita Tangerang minggu lalu.

Pemain berusia 25 tahun ini hanya ingin berbuat lebih baik dan mengikuti arahan yang diinginkan oleh sang peracik strategi, Aji Santoso.

Tetapi dia tak segan mengikuti jika sang pelatih mengubah posisi dalam bermain. Terlihat beberapa kali Sho dipindah posisi oleh sang pelatih untuk bisa mengimbangi pemain yang berada di tengah dan depan.


“Saya tidak mengubah gaya permainan, hanya mengikuti intruksi pelatih saja. Saya bisa memainkan beberapa posisi, baik itu pemain sayap, tengah maupun penyerang makanya saya tidak terlalu memusingkan. Namun jika ditanya posisi asli, saya adalah pemain sayap,” ungkap Sho, Sabtu (6/8/2022).

Bermain di liga Indonesia ini memang salah satu tantangan terbaru bagi pria bermata sipit ini. Dia terbiasa bermain di Eropa dengan gaya berlari saat membutuhkan tendangan jauh. Berbeda dengan Indonesia yang selalu bermain lari dan lari.

“Sepak bola di Indonesia selalu lari dan lari. Itu menantang. Karena di Eropa kami hanya berlari saat kami membutuhkan,” imbuhnya.

Diakui Sho, cara bermain para pemain tim liga 1 ini berbeda saat di Piala Presiden dengan kompetisi yang sesungguhnya . Hal itu yang menjadi motivasi dirinya untuk bisa melakukan lebih dari yang lain.

“Saya sangat senang. Saya ingin membuat lebih banyak skor. Tapi yang penting Persebaya menang, Semoga kita bisa memenangkan piala,” tutupnya. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev