Olahraga

Setelah Pemain, Mantan Pelatih Persewangi Merapat ke Banyuwangi Putra

Bagong Iswahyudi saat memantau seleksi pemain Banyuwangi Putra di Stadion Diponegoro, Kamis (24/6/2021).

Banyuwangi (beritajatim.com) – Banyuwangi Putra menatap Liga 3 semakin serius. Sederet pemain berpengalaman menghuni skuad tim matahari terbit.

Tak tanggung, ada puluhan talenta muda kombinasi senior asal Banyuwangi bersatu. Di antaranya terdapat mantan pemain Persewangi Banyuwangi pada kompetisi musim lalu.

 

Setelah sukses menggaet barisan para mantan, kini manajemen Banyuwangi Putra menarik mantan pelatih Laskar Blambangan untuk menukangi timnya. Ya, Bagong Iswahyudi yang identik dengan tim merah hitam kini resmi menjadi juru taktik Banyuwangi Putra.

Tak dipungkiri, sederet mantan punggawa Persewangi Banyuwangi yang kini berseragam kuning-hijau tak lepas dari peran sang juru taktik asal Srono tersebut. Seiring dengan itu, para pemain memang telah memiliki hubungan kedekatan erat dengan sang pelatih.

“Ya di kompetisi ini, kita telah meminta Coach Bagong untuk menukangi tim Banyuwangi Putra,” kata Ketua Banyuwangi Putra, Pebdi Arisdiawan, Kamis (24/6/2021).

Manajemen Banyuwangi Putra punya target besar pada kompetisi tahun ini. Setidaknya dengan komposisi pemain yang ada dapat menembus putaran nasional.

“Kita punya target untuk tim ini bisa lolos ke putaran nasional, dan lebih dari itu nantinya kita bisa naik ke Liga 2,” tambah Sekretaris Banyuwangi Putra, Roni Nurdiansyah. [rin/but]

 



Apa Reaksi Anda?

Komentar