Olahraga

Setelah Main Luar Biasa, Jordan Henderson Justru Merendah

Liverpool (beritajatim.com) – Jordan Henderson dengan cepat menolak perhatian yang datang untuk penampilannya yang luar biasa, dan menegaskan bahwa perjuangan Liverpool jauh lebih penting.

Kapten berada di daftar pencetak gol dalam kemenangan 4-0 Sabtu atas Southampton ketika ia dengan tenang mencetak gol di depan Kop untuk menambahkan keunggulan The Reds.

Pemain nomor 14, yang juga memberikan assist untuk gol pertama Mohamed Salah, mendapat tepuk tangan meriah dari Anfield saat ia digantikan oleh Adam Lallana di beberapa menit terakhir.

Namun, ia dengan cepat membelokkan pujian pasca pertandingan ke rekan timnya.

“Saya menikmati musim ini, kami telah menampilkan beberapa penampilan yang sangat bagus,” kata Henderson kepada Liverpoolfc.com. “Semua orang menikmati sepak bola mkamiereka, tetapi juga tentang etos kerja dan memberikan segalanya untuk satu sama lain – dan itu hal yang paling penting bagi saya.

“Berikan apa saja yang Anda bisa untuk rekan setimmu, itu yang telah kami lakukan. Jika Anda melakukannya maka Anda akan mendapatkan hadiahmu sendiri pada akhirnya.

“Bagi kami, kami hanya perlu melanjutkan itu, memberikan segala yang kami bisa sampai akhir musim dan kemudian melihat di mana kami berada.

“Selalu menyenangkan untuk mencetak gol, terutama di Anfield tentu saja. Tetapi yang paling penting adalah tiga poin tentu saja.

“Gol jelas penting dan kami mencetak beberapa gol yang sangat bagus di babak kedua.

“Saya senang dengan kinerja kami pada akhirnya, terutama di babak kedua. Beberapa gol sangat bagus dan kami senang dengan tiga poin.”

Henderson berhasil mencetak gol setelah menerima cut-back baik dari Roberto Firmino yang sebelumnya berhasil menghindari jebakan offside ketika Trent Alexander-Arnold mengirimkan umpan panjang.

Itu adalah assist kedua pemain Brasil hari itu dan dia membuat hat-trick assist ketika menciptakan gol kedua Salah untuk melengkapi kemenangan.

“Beberapa hal yang dia lakukan benar-benar gila!” kata sang kapten tentang Firmino. “Tapi dia pemain luar biasa bagi kami dan itu adalah performa besar lainnya dari dia.

“Terutama di babak kedua, semua orang menunjukkan performa yang sangat bagus. Kami sangat senang mendapatkan tiga poin, terutama saat istirahat sekarang.”

Kemenangan atas tim Ralph Hasenhuttl membuat Liverpool unggul 22 poin di puncak Liga Premier dengan 13 pertandingan tersisa untuk dimainkan. [but/liverpoolfc.com]





Apa Reaksi Anda?

Komentar