Iklan Banner Sukun
Olahraga

Sering Cetak Gol untuk Persebaya, Ini Rahasia Samsul Arif

Samsul Arif Munir, Striker Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) РDalam tiga laga terakhir, Samsul Arif pemain depan Persebaya Surabaya ini tampil memukau dihadapan tim lawan. Pasalnya ia telah mengumpulkan lebih dari 3 gol.  Tentu hal ini membuat pria kelahiran Bojonegoro ini berbagi cerita.

Ia mengatakan jika dalam performanya tidak ada rahasia khusus, hanya saja jika memberikan seratus persen di latihan tentu di pertandingan akan mendapatkan hasil seperti yang dilatih.

Saat ini di Persebaya sudah mulai menemukan irama, menemukan style of play dari hal ini bagaimana ia sebagai striker bisa mengembangkan hal ini karena tim lawan tentu sudah banyak yang tahu skema.

“Jadi saat ini lawan itu sudah banyak yang tahu skema permainan kita, maka saya pikir harus mengembangkan style lain. Intinya harus banyak berimprovisasi kedepan,”ungkap Samsul.

Sementara itu ditanya soal konsistensi dalam performa, mantan pemain Barito Putra ini mengaku hingga saat ini belum menemukan konsistensi dalam performanya karena dari 13 pertandingan dalam musim ini ia masih bermain di empat laga terakhir.

“Ya, saya pikir belum menemukan konsistensi, Tapi, yang jelas saya berusaha untuk main maksimal. Persaingan dari internal pemain sangat kompetitif. Tidak ada yang bisa cepat puas, (jadi) saya harus lebih baik terus dari hari ke hari,”ungkapnya.

Dalam dua pertandingan. Samsul Arif Munir sudah mencetak empat kali gol. Rinciannya, melawan Bali United mencetak satu gol dan melawan Tira Persikabo mencetak tiga gol. [way/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar