Olahraga

Sergio Senang Lihat Performa Persija di Piala Gubernur Jatim

Pelatih Persija Sergio Farias.

Malang (beritajatim.com) – Persija Jakarta keluar sebagai juara Grup B Piala Gubernur Jatim 2020. Persija melaju ke babak semifinal dengan mengkoleksi 7 poin dari 2 kemenangan dan sekali hasil imbang.

Performa impresif Persija ini membuat pelatihnya Sergio Farias senang. Menurutnya, Los Galaticos telah bermain dengan sebaik mungkin dalam ajang ini. Apalagi Piala Gubernur menjadi salah satu rencana persiapan tim.

“Saya senang Persija jadi juara grup. Pemain juga telah bermain bagus disetiap pertandingan. Banyak pemain muda yang kita turunkan di Piala Gubernur Jatim,” ujar Sergio.

Di laga terakhir Grup B, Persija melawan Arema FC. Macan Kemayoran harus berbagi angka 1-1 dengan Singo Edan. Dia menganggap Arema bermain agresif sepanjang pertandingan. Bahkan dia menyebut Arema lawan yang berkualitas sebelum Liga 1 bergulir.

“Memang lawan punya kualitas permainan yang bagus sehingga kami tidak bisa cetak gol lagi, dan harus berbagi angka. Di babak kedua kita hanya menunggu, Arema bermain agresif karena tertinggal 1-0. Bahkan mereka mengontrol permainan di babak kedua,” tandasnya. [luc/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar