Olahraga

Sergio Sebut Persija Main di Bawah Performa

Tim Persija Jakarta.

Malang (beritajatim.com) – Satu tiket final Piala Gubernur Jatim 2020 menjadi milik Persija Jakarta. Macan Kemayoran berhak lolos ke Final usai mengalahkan Madura United di babak semifinal dengan skor 2-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (17/2/2020).

Pelatih Persija menyebut timnya bermain di bawah performa dalam pertandingan ini. Beruntungnya Persija meraih kemenangan dan lolos ke babak final. Performa menurun ini disebabkan oleh jadwal padat di Piala Gubernur Jatim.

“Sebenarnya performa yang menurun karena jadwal yang padat, sebab pemain butuh istirahat untuk bisa kembali bermain bagus. Di pertandingan ini, Madura bermain bagus, terutama kuat di lini belakang,” ujar Sergio.

Sergio memuji semangat para pemainnya dalam laga ini. Dia mengatakan, meski tanpa dukungan penuh Jakmania, para pemain telah berjuang untuk meraih kemenangan demi lolos ke babak final.

“Kita bikin taktik yang bagus, kita punya semangat yang bagus. Hingga kita akhirnya bisa meraih kemenangan dari Madura,” tandasnya. [luc/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar