Olahraga

Sepakat, Ivan Carlos Segera Perkuat Persela di Liga 1 2021

Lamongan (beritajatim.com) – Persela Lamongan dilaporkan mencapai kesepakatan dengan striker berkebangsaan Brasil, Ivan Carlos Franca Coelho.

Striker berumur 31 tersebut telah menyetujui nilai kontrak yang ditawarkan oleh manajemen Laskar Joko Tingkir. “Masalah harga dan lainnya sudah oke, dan sudah tercapai kesepakatan,” ujar Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, Sabtu (12/6/2021).

Manajer Persela tersebut juga mengungkapkan, proses negosiasi dengan Ivan Carlos bukan hanya tentang nilai kontrak, tapi pihak manajemen juga memberikan sejumlah syarat kepada striker berkepala plontos itu. Namun, Yunan enggan menyebutkan secara detail terkait syarat-syarat tersebut. “Yang jelas Ivan juga menerima syarat-syarat yang kita berikan,” jelas Yunan.

Dalam kesempatan tersebut, Yunan menambahkan, pihaknya tertarik untuk kembali mendatangkan Ivan Carlos lantaran pihaknya telah mengetahui kualitas striker berpostur 1,85 meter tersebut sejak 2016-2017 saat Ivan memperkuat Persela. “Ivan juga punya hasrat yang tinggi untuk kembali main di Persela, itu yang penting,” kata Yunan.

Diketahui, Ivan Carlos menjadi pemain asing ketiga yang akan memperkuat Persela Lamongan di Liga 1 2021 menyusul Brian Ferreira dan Demerson Bruno Costa bersama pelatih anyarnya, Iwan Setiawan.[riq/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar