Olahraga

Porprov Jatim

Sepak Bola Bojonegoro vs Lumajang Berakhir Imbang

Bojonegoro (beritajatim.com) – Hasil akhir pertandingan sepak bola antara Kesebelasan Kabupaten Bojonegoro melawan Kabupaten Lumajang dalam babak penyisihan Grup J, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2019, yang digelar di Stadion Letjend H Soedirman Bojonegoro, berakhir imbang 1-1 (1-1).

Sejak peluit kick off ditiup wasit Samsul Hadi Sriti dari Sidoarjo, anak-anak Bojonegoro yang diarsiteki pelatih Putut Wijanarko tersebut langsung melakukan serangan hingga pada menit ke-6, Ananda D (5), mampu melesakkan bola ke gawan Kabupaten Lumajang yang dijaga penjaga gawang Lutfi Masrohan (1), sehingga Bojonegoro unggul 1.0.

Unggul satu gol pemain Bojonegoro masih terus berupaya menambah gol dengan meenyerangan. Namun anak-anak Lumajang juga tidak jarang melakukan serangan balik ke kubu pertahanan Bojonegoro. Pertandingan babak pertama berjalan cukup seru karena kedua kesebelasan berupaya mendapatkan poin penuh agar dapat lolos ke babak selanjutnya.

Skor 1-0 untuk Bojonegoro tidak bertahan lama, pada menit ke-23, pemain Lumajang, Joeang Pilardo (12) berhasil memanfaatkan umpan lambung dari rekannya. Bola tanggung di depan gawang Bojonegoro langsung di sundul ke gawang yang dijaga oleh Heri B (30). Dan bola yang tepat mengarah ke gawang tersebut tak mampu ditangkap oleh penjaga gawang Heri, sehingga merubah skor menjadi 1-1.

Setelah skor imbang, kedua kesebelasan silih berganti melancarkan serangan. Namun kedua kesebelasan tidak mampu menambah gol, sehingga skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir. Di babak kedua, kedua kesebelasan tidak mampu menambah gol.

Dengan hasil imbang ini, membuat kesebelasan Kabupaten Bojonegoro semakin sulit untuk menjadi juara Grup J, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2019. Kabupaten Bojonegoro kini menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan 2 poin dari dua kali hasil imbang.

Sementara, puncak klasemen masih diduduki Kota Blitar dengan 3 poin dari sekali bertanding. Sedangkan kesebelasan Kota Malang, memiliki 1 poin dari sekali bertanding disusul Kabupaten Lumjang yang sama-sama memperoleh 1 poin dari dua kali bertanding. [lus/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar