Iklan Banner Sukun
Olahraga

Senin Sore, Higor Vidal Gabung Latihan Bersama Persebaya Surabaya

Pelatih Persebaya, Aji Santoso

Surabaya (beritajatim.com) – Pelatih Persebaya Aji Santoso memberikan kesempatan istirahat yang cukup untuk Higor Vidal, pemain asal Brasil. Higor sendiri tiba di Surabaya pada JumatĀ  (27/5/2022) malam.

Mantan pelatih Persela Lamongan ini tak mau terburu-buru pemain asing baru asal Brasil ini bergabung latihan dengan tim Persebaya. Bukan tanpa alasan, faktor cedera membuat Aji Santoso memikirkan kondisinya yang saat ini masih jetlag.

“Higor sudah datang, saya kasih kebebasan istirahat dulu, karena perjalanannya cukup panjang yakni 36 jam di pesawat,” ucap Aji, Sabtu (28/5/2022).

Aji tak ingin tergesa-gesa Higor berlatih bersama tim. Aji tak ingin di latihan perdananya pemain asal Brasil ini mengalami cedera karena kondisi tidak fit. “Saya izinkan istirahat karena masih butuh waktu istirahat. Saya tidak mau di latihan pertama dia cedera. Saya ingin semua fresh saat latihan,” ungkap Aji.

Sebelumnya, Higor sudah melakukan komunikasi dengan Aji Santoso begitu sampai di kota Surabaya, ia memberikan kesempatan Higor untuk bergabung berlatih bersama tim pada Senin (30/5/2022) sore. Meski intensitas latihan ringan.

“Saya sudah berkomunikasi dengan dia tadi malam. Saya beri kebebasan senin sore boleh bergabung dengan tim meski hanya latihan individu di pinggir lapangan dan perkenalan dengan pemain,” pungkas Aji Santoso. [way/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar