Olahraga

Persebaya Surabaya

Senang Bergabung dengan Persebaya, Ini kata Diogo Campos

Surabaya (beritajatim.com) – Usai memperkenalkan melalui akun instagram Persebaya Surabaya, Eks pemain Kalteng Putra, Diogo Campos berkenalan dengan para pemain lainnya di Stadion Delta Sidoarjo, Selasa (17/9/2019).

Mantan striker Kalteng Putra, Diogo Campos mengaku cukup senang. Karena ia bisa bergabung dengan salah satu tim terbesar di Indonesia.

Pemain asal Brazil itu juga mengaku, ketika mendapatkan kesempatan bermain di Persebaya, ia tak berfikir panjang, dan langsung menerima tawaran tersebut. Demi bisa membanggakan Bonek Mania.

“Maka dari itu begitu saya ada kesempatan untuk bermain di Persebaya, langsung tanpa pikir panjang saya ambil,” kata Campos, Selasa (17/9/2019).

Menurut Campos tidak ada satu pemain pun yang tak tertarik dengan Persebaya. Bahkan ia menyakini kalau ada pemain yang mendapatkan tawaran main di tim Bajul Ijo pasti tak bisa menolaknya.

“Hampir setiap pemain juga pasti ingin bermain di Persebaya, karena ini adalah tim besar,” ujar pemain 28 tahun itu.

Rencananya Campos langsung fokus mempersiapkan diri melakoni laga bersama Persebaya Surabaya di putaran kedua Liga 1 2019 dan bergabung latihan.

Bahkan ia juga diprediksi bisa bermain ketika Persebaya bertandang ke markas PSIS Semarang pada Jumat 20 September 2019 mendatang. Ia juga bertekad akan memberikan yang terbaik untuk tim asal Kota Pahlawan ini.

“Saya akan berusaha untuk bisa bantu tim ini. Itu tekad saya ketika bergaung di tim ini,” ucap Campos.[way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar