Olahraga

Sempat ‘Nervous’ dan Lengah, Bogor FC Kecolongan Gol

Sumenep (beritajatim.com) – Pelatih Kepala Bogor FC, Heri Kiswanto menilai kekalahan tim nya atas Madura FC karena tim sempat lengah di babak pertama.

“Sebetulnya pertandingan tadi berjalan cukupĀ  bagus. Tapi memang di babak pertama tadi anak-anak sempat lengah, sehingga itu dimanfaatkan lawan dan berbuah gol,” katanya.

Pada Sabtu (22/06/2019), digelar laga perdana Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion A. Yani Sumenep, antara Madura FC dan Bogor FC. Pertandingan itu berakhir dengan skor 1-0 untuk Madura FC.

“Di menit-menit awal pertandingan masih terbilang normal. Tapi setelah itu muncul keragu-raguan. Itu yang kemudian berujung tim kami kebobolan,” ujarnya.

Menurutnya, kondisi berubah saat memasuki babak kedua. Pemain Bogor FC mulai tampil menekan untuk membongkar pertahanan Madura FC.

“Tapi aliran bolanya yang harus diperbaiki. Ini akan jadi evaluasi tim pelatih, agar penampilan di laga berikutnya lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara salah satu pemain Bogor FC, Wawan Samma mengakui bahwa ia dan kawan-kawan se tim sempat “nervous” di babak pertama. Namun di babak kedua, pemain tampil bagus.

“Kami mulai bisa lepas dari tekanan di babak kedua. Tapi kami belum beruntung. Belum bisa cetak gol balasan hingga pertandingan berakhir. Selamat untuk Madura FC,” ujarnya. [tem/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar