Iklan Banner Sukun
Olahraga

Sempat Khawatir, Persebaya Akhirnya Raih Kemenangan Lawan PSS Sleman

Aji Santoso, pelatih persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya Surabaya membuktikan kekuatan timnya dengan menundukkan PSS Sleman 0-1, Sabtu malam (27/8/2022) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.  Gol Persebaya dicetak Silvio Junior.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan, ia sempat khawatir sebelum bertemu dengan tim besutan Seno Nurdiantoro. Pasalnya, tim ini memiliki permainan yang cukup apik. Sudah begitu, PSS Sleman juga memiliki materi pemain bintang.

“Yang jelas sebelum bertanding melawan PSS Sleman ada kekhawatiran. Karena selama ini Sleman mainnya bagus dan punya pemain bintang. Skill mereka di atas rata-rata. Dari awal saya tekankan ke pemain, jangan sampai memberi ruang gerak kepada mereka. Karena para pemain PSS ini istimewa ,” ungkap Aji.


Bahkan sebelum bertanding dengan Persebaya, tim asal Sleman, Yogjakarta ini berhasil meraih poin penuh di kandang Persik Kediri 0-2. Namun ia berpesan kepada para pemainnya untuk tetap bertahan dengan melakukan serangan.

“Hasil ini kami syukuri. Karena baru away keempat ini kami mendapatkan tiga poin. Kami apresiasi perjuangan anak-anak. Yang jelas pertandingan melawan Sleman ini banyak jual beli serangan. Sangat menarik, kedua tim menggunakan taktikal serangan tanpa bertahan,” ungkap Aji Santoso, Minggu (28/8/2022).

Kemenangan pada pekan keenam ini membuat Persebaya menduduki urutan ke 8 dengan perolehan poin 10. Sebelumnya tim besutan Aji Santoso ini bertahan di posisi 12 dengan perolehan poin 7. [way/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev