Olahraga

Sempat Inginkan Nomor 10 Madura United, Ini Pilihan Rafael Silva

Rafael Silva (tengah) bersama Direktur PT PBMB, Zia Ul Haq Abdurrahim saat diperkenalkan sebagai bagian dari skuad Madura United FC.

Pamekasan (beritajatim.com) – Pemain anyar Madura United FC, Rafael da Silva Santos mengaku sangat senang dengan desain jersey tempur Laskar Sape Kerrab yang notabene sebagai tim yang saat ini bakal dibelanya.

Hal itu disampaikan saat dirinya diperkenalkan sebagai pemain baru sekaligus bagian dari Keluarga Besar Madura United untuk musim 2020-2021. “Desainnya sangat bagus, unik dan rapi. Kami senang lihat jersey yang sangat menarik,” kata Rafael Silva, Senin (14/6/2021).

Disinggung soal nomor hoki yang ingin dikenakan bersama tim kebanggaan suporter Madura Bersatu, pemain asal Brasil kelahiran 8 Oktober 1990 sangat menginginkan nomor 10. Namun hal tersebut terbilang sulit, apalagi saat ini sudah dikenakan Slamet Nurcahyo yang sudah sangat identik dengan Madura.

Bahkan saat ia berencana bergabung bersama Madura United, ia sempat menyampaikan niatnya untuk meminta ‘nomor keramat’ dalam sebuah tim sepakbola. Terlebih selama ini ia memang cukup identik dengan jersey bernomor punggung 10 di setiap tim yang dibelanya.

“Kami ingin nomor 10, tapi susah sekali. Karena angka 10 nomor spesial dan tidak sembarang orang bisa memakai nomor itu. Dari itu kami ingin (mengenakan jersey) nomor 9,” pungkasnya. [pin/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar