Olahraga

Sempat Absen, Sejumlah Pemain Madura United Kembali Bergabung

Pamekasan (beritajatim.com) – Sejumlah pemain Madura United FC yang sempat absen membela tim kala bertanding melawan PS Semen Padang, mulai kembali bergabung dan berlatih bersama tim menjelang laga kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (24/10/2019) besok.

Para pemain tersebut yakni Jaimerson Xavier dan Slamet Nurcahyo, keduanya sempat absen membela tim berjuluk Laskar Sape Kerrab kala mengalahkan Kabau Sirah dengan skor tipis 1-2 pada laga pekan ke-23 Liga 1 2019 di Stadion GOR H Agus Salim, Pandang, Minggu (20/10/2019) lalu.

Saat bertandang ke Padang, keduanya terpaksa absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning. Namun sosok Jaimerson tampak ikut serta rombongan tim ke Padang dan langsung bertolak menuju Makassar, sementara Slamet menyusul ke Makassar pada Selasa (22/10/2019) kemarin.

“Hari ini kami sudah di Makassar, dan sudah menjalani latihan bersama teman-teman untuk persiapan melawan PSM. Kemarin (saat melawan Semen Padang) kami tidak ikut karena akumulasi (kartu kuning),” kata Slamet Nurcahyo, dikutip dari website resmi Madura United FC, Rabu (23/10/2019).

Kondisi tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi pemain bernomor punggung 10 untuk memberikan yang terbaik bagi tim kebanggaan suporter Madura Bersatu. “Tentu pertandingan (lawan PSM) nanti harus all out, karena lawan Padang kami tidak bisa main. Jadi harus lebih maksimal untuk mendapatkan poin disana (Makassar),” tegasnya.

Saat ini, Madura United berada di posisi dua klasemen sementara dengan raihan sebanyak 41 poin dari 23 laga yang dijalani. Mereka mampu mempersempit jarak poin dengan Bali United FC yang kokoh di puncak klasemen dengan raihan sebanyak 48 poin.

Bahkan tambahan poin saat bertandang ke Makassar, tidak menutup kemungkinan bakal kembali memperpendek jarak poin dengan Serdadu Tridatu. Itupun jika tim asal Pulau Dewata, gagal memaksimalkan poin di laga pekan ini. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar