Olahraga

Penyisihan Pra Liga 3 Nasional

Semeru FC Tumbangkan PSN Ngada 4 – 2

Laga PSN Ngada Vs Semeru FC di Gelar di stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan.

Lumajang (beritajatim.com) – Semeru FC berhasil mengalahkan PSN Ngada dengan skor 4 – 2 dalam lanjutan Pra Penyisihan Liga 3 Nasional di Stadion Untung Suropati Pasuruan. Striker The Red Lava, Rizky Pangestu mampu mencetak hatrick dalam laga ini.

Di babak pertama anak asuh Stefan Keeltjes mampu unggul dulu melalui Riski Pangestu pada menit 7 dan disusul oleh gol Rizky Dwiyan menit 17. Pada menit ke 37,  Riski kembali mencetak gol melalui sundulan kepala. PSN Ngada mampu mencetak satu gol melalui strikernya Yonahes pada menit 20.

PSN Ngada mencoba bangkit dengan melakukan presing ketat ke Pemain Semeru. Alhasil di menit ke 53 melalui kepala Oktavianus mampu membobol gawang the Lava. Anak-anak NTT Asyik menyerang. Semeru FC melakukan serangan balik melalui Fasiol di sisi kanan PSN Ngada. Umpan manis pemaina asal Jember disambut Riski dengan tendang keras dimenit 59.

Skor 2 – 4 kemenangan tim Tamu Semeru FC hingga peluit panjang wasit. Tiga poin dibawa ke kaki Gunung tertinggi ke pulau Jawa.

Manajer Semeru FC, Gathan Thoriq mengaku cuaca yang cukup panas dengan suhu diatas 20 derajat celcius menganggu konsentrasi pemain. Sehingga gol yang tercipta dari kesalaan pemain sendiri. “Alhmadulillah, bermain tenang dan tidak terpancing permainan keras lawan bisa membuahkan kemenangan,” paparnya.

Dari hasil 2 kali kemenangan dengan 8 gol memasukan dan 2 gol kemasukan. Poin Semeru FC adalah 6 dan memuncakki klasemen sementara Grup C. [har/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar