Olahraga

Semen Padang Akui Kalah Kualitas dari Arema FC

Pelatih Semen Padang, Eduardo Filipe.

Malang(beritajatim.com) – Semen Padang gagal beranjkl dari posisi juru kunci klasemen Liga 1 2019 usai dikalahkan tuan rumah Arema FC, dengan skor 1-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Senin, (28/10/2019).

Kekalahan ini memang membuat Semen Padang semakin terbenam di dasar klasemen sementara. Kabau Sirah mengoleksi 22 poin dari 25 pertandingan yang dilakoni.

Usai laga, Pelatih Semen Padang, Eduardo Filipe mengakui dari segi kualitas timnya kalah dari Arema FC. Namun, dia tetap mengapresiasi kerja keras pemainnya. Karena mampu bermain disiplin meski target hasil imbang gagal tercapai.

“Mereka mengontrol pertandingan. Mereka terus menekan kami dan hasilnya menang. Hasil yang fair buat kedua tim apalagi kita tidak banyak membuat peluang ke Arema,” ujar Eduardo.

Eduardo mengatakan, timnya selama hampir 80 menit bermain cukup disiplin dalam menjaga pertahanan. Kekalahan yang diterima, lebih kepada kesalahan yang dibuat oleh pemainnya. Strategi serangan balik tidak berjalan, serta transisi permainan tidak mampu diterapkan dengan baik.

“Kita kurang kualitas untuk melakukan serangan balik, apalagi Arema bertahan cukup baik. Kita tidak bisa membangun serangan balik dengan baik, apalagi transisi permainan tidak berjalan baik,” tandasnya. (luc/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar