Iklan Banner Sukun
Olahraga

Sembuh dari Sakit Malaria, Riksa Siap Antar Deltras FC Raih Kemenangan

Riksa Syahwali, pemain Deltras FC

Surabaya (beritajatim.com) – Rikza Syahwali kembali berlatih dengan tim usai satu minggu absen, termasuk saat melawan Persiba Balikpapan. Dia absen dikarenakan sakit malaria usia balik tandang melawan Persipura Jayapura.

Ditemui saat konferensi pers, pemain asal Jawa Barat ini mengatakan jika dirinya tengah mengembalikan stamina setelag rehat selama satu minggu karena sakit.

Ia kembali berlatih bersama tim dan bersiap untuk pertandingan home melawan Kalteng Putra, Jumat (29/9/2022). Ia akan memberikan penampilan terbaiknya untuk warga Sidoarjo.


“Saya sempat tidak dibawa oleh pelatih saat pertandingan melawan Persiba Balikpapan karena harus menjalani perawatan sakit malaria usai kembali dari Jayapura. Namun di laga ini saya sudah mempersiapkan stamina untuk memaksimalkan permainan dan kondisi saya untuk meraih poin di kandang,” ungkapnya.

Bahkan ia meminta untuk para suporter Deltras FC untuk memberikan dukungan sepenuhnya di pertandingan melawan Kalteng Putras esok.

“Kami besok akan memberikan permainan yang terbaik, terutama untuk laga home, kita harus raih kemenangan. Khususnya warga Sidoarjo, kita harus memerahkana Gelora Delta Sidoarjo,” tutup Riksa. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar