Olahraga

Sembilan Pemain Arema FC Pamit, Delapan Pemain Baru Datang

Malang(beritajatim.com) – Manajemen Arema FC memastikan telah mencoret sembilan pemain utama pada musim lalu. Pemain di coret mulai dari Hamka Hamzah, Arthur Chuna, Makan Konate hingga Sylvano Comvalius.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan usai sembilan pemain resmi berpamitan. Manajemen mengklaim telah mendatangkan delapan pemain baru pengganti mereka. Terdiri dari tujuh pemain lokal dan satu pemain asing.

Terkait siapa identitas pemain tersebut, manajemen masih mengunci rapat-rapat. Para pemain itu katanya akan diperkenalkan dalam waktu dekat sebelum memulai latihan perdana bersama pelatih Mario Gomez. Hanya sosok Bagas Adi Nugroho eks Bhayangkara FC yang diketahui berstatus pemain baru Arema FC.

“Tujuh pemain lokal dan satu pemain asing berposisi gelandang bertahan resmi sepakat dengan Arema. Mereka akan bergabung di latihan perdana tim,” ujar Ruddy.

Ruddy mengatakan, selain delapan pemain yang sudah sepakat menjalin kerjasama. Manajemen masih memburu beberapa pemain lagi terutama pemain asing. Selain itu, Arema FC juga sedang memburu pemain berposisi full back.

“Lainnya masih proses negoisasi. Kami juga masih memburu pemain berposisi full back. Saat ini masih belum mendapat yang terbaik,” tandasnya. (luc/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar