Iklan Banner Sukun
Olahraga

Semangati Atlet di Jember, Bupati Ipuk: Kalian Pilihan Banyuwangi

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani

Banyuwangi (beritajatim.com) – Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani datangi langsung para atletnya yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur 2022, di Jember. Pertemuan itu pecah saat Bupati Ipuk turut membakar semangat para atlet.

Tiba di Jember Ipuk mengunjungi markas kontingen Banyuwangi, di Hotel Safari Jember. Bupati Ipuk secara khusus menemui tim sepakbola putri dan bulu tangkis serta jajaran pengurus KONI Banyuwangi.

Menurutnya, tim sepak bola putri Banyuwangi di luar dugaan menorehkan prestasi tersendiri dengan lolos ke babak final. Partai final perdana di Porprov itu, para Srikandi Banyuwangi akan menghadapi Kota Malang, Jumat (1/6/2022).

“Saya salut dengan perjuangan tim sepak bola putri. Tidak diperhitungkan sebelumnya. Tapi mereka berjuang keras, akhirnya bisa lolos ke babak final dan akan mempersembahkan medali bagi Banyuwangi,” kata Ipuk, Rabu (29/6/2022) kemarin.

Demikian juga dengan atlet bulutangkis Banyuwangi yang masih memiliki peluang untuk mempersembahkan medali. Bagi Ipuk hasil bukanlah tujuan utama dari keikut sertaan Banyuwangi di Porprov. Namun semangat pantang pantang menyerah, budaya sportifitas yang ditunjukkan oleh para atlet di Banyuwangi itu yang menjadi utama.

“Apapun hasilnya kalian adalah orang-orang pilihan Banyuwangi dan tetap menjadi anak Banyuwangi. Terus berikan yang terbaik, dan jaga nama baik Banyuwangi,” pinta Ipuk. [rin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar