Olahraga

Seleksi Timnas U16 Dijadwalkan Digelar di Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) – Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pamekasan, dijadwalkan bakal menjadi penyelenggara seleksi pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia kelompok usia 16 tahun.

“Kalau tidak ada kendala, PSSI Pamekasan akan menjadi penyelenggara seleksi pemain Timnas Indonesia U16. Insya’ Allah dilaksanakan pada tanggal 28 hingga 29 April 2021 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan,” kata Ketua Askab PSSI Pamekasan, Djohan Susanto, melalui Sekretaris Hari, Rabu (21/4/202).

Rencana tersebut bisa dibilang hampir pasti dan tinggal menunggu proses administrasi di lingkungan internal Askab PSSI Pamekasan. “Jadi saat ini tinggal proses administrasi di Pamekasan, sementara surat penunjukan dari Asprov PSSI Jawa Timur sudah turun,” ungkapnya.

“Dari itu kami berharap doa dan dukungan dari semua pihak, khususnya para pecinta sepakbola di kabupaten Pamekasan, agar rencana ini berjalan lancar dan sukses menjadi penyelenggara program seleksi. Tidak kalah penting juga bisa mengantarkan para pemain muda kita ke level timnas,” harapnya.

Berdasar catatan yang dihumpun beritajatim.com, proses seleksi dijadwalkan digelar bersamaan dengan momentum Ramadan 1442 Hijriyah, yakni pukul 19:30 hingga selesai selama dua hari kedepan. Terhitung mulai Rabu hingga Kamis (28-29/4/2021) mendatang.

Sementara lokasi seleksi akan dipusatkan di stadion kebanggaan masyarakat Pamekasan, yakni di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan. [pin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar