Olahraga

Seleksi Tertutup, Madura FC Jaring 16 Pemain

Sumenep (beritajatim.com) – Seleksi tertutup Madura FC menetapkan 16 dari 26 pemain yang dipanggil oleh manajemen.

“Dalam seleksi tertutup itu, jajaran pelatih menetapkan 16 pemain dari hasil seleksi tahap pertama,” kata Manajer Madura FC, Slamet Hidayat, Rabu (18/3/2020).

Ia menjelaskan, untuk seleksi pemain yang rencananya dilakukan selama tiga hari, hanya bisa dilakukan dua hari setelah keluarnya surat edaran Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga untuk penutupan Stadion A. Yani, sebagai bentuk kewaspadaan terhadap penyebaran covid-19.

“Kami harus menghormati dan mematuhi surat edaran tersebut tentang penutupan sementara Stadion A. Yani demi kebaikan bersama,” ujarnya.

Ia memaparkan, dari 16 pemain yang telah ditetapkan tersebut, tiga diantaranya merupakan pemain lokal. Manajemen masih mengincar pemain-pemain lain untuk skuad 2020.

“Untuk seleksi tahap selanjutnya, kami masih membicarakan dengan manajemen sambil menunggu perkembangan kebijakan pemerintah terkait penggunaan stadion,” terang Slamet Hidayat.

Namun meski tidak bisa menggunakan Stadion A. Yani untuk sementara waktu, para pemain terpilih tetap berada Sumenep dan menjalani program latihan untuk menjaga kebugaran fisik. [tem/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar