Olahraga

Seleksi Pemain 2 Hari, Manajemen AC Majapahit Belum Puas

Seleksi yang digelar AC Majapahit di Stadion Gajah Mada Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Mojokerto (beritajatim.com) – Meski belum mengumumkan hasil seleksi pemain yang digelar AC Majapahit, klub baru Liga 3 Jawa Timur, namun manajemen AC Majapahit mengaku belum puas dengan hasil seleksi pemain. Manajemen klub berjuluk Laskar Guntur Geni akan hunting pemain.

Manajer AC Majapahit, Rossi Rahardjo mengatakan, sebanyak 40 pemain yang masuk di hari kedua seleksi akan diumumkan 33 pemain pada, Rabu (23/6/2021) besok. “Rabu diumumkan 33 pemain untuk tes selanjutnya (fisik dll) di Mandiri Futsal Jetis tanggal 26 Juni mendatang,” ungkapnya, Senin (21/6/2021).

 

Meski manajemen belum mengumumkan 33 pemain yang terpilih, namun manajemen AC Majapahit mengaku belum puas dengan hasil seleksi pemain. Masih kata pria yang berprofesi sebagai jurnalis ini, manajemen akan hunting pemain lagi tidak ada seleksi pemain lagi.

“Huting pemain akan dilakukan untuk menambal posisi yang dianggap masih lemah, diutamakan dari Mojokerto. Hunting pemain bisa dilakukan dengan uji coba ke desa-desa atau ada rekomendasi dari pegiat sepak bola di Mojokerto ke manajemen untuk ditindaklanjuti,” katanya.

Rossi menambahkan, Scout Talent AC Majapahit juga akan mencari pemain yang diinginkan ke luar Mojokerto. Hal tersebut merupakan langkah lain yang dilakukan manajemen AC Majapahit untuk mendapatkan pemain yang diharapkan untuk bergabung dan mengarungi kompetisi Liga 3 Jawa Timur bulan Agustus mendatang.

“Itu langkah lainnya. Mencari pemain yang bagus, tidak mudah. Kita juga akan pakai agen pemain untuk mendapatkan pemain yang sekiranya bisa menutupi kekurangan dari pemian yang sudah didapat. Melihat hasil seleksi itu berat, tapi kami komitmen bahwa pemain Mojokerto tetap lebih banyak daripada luar,” tegasnya. [tin/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar