Olahraga

Seleksi Hari Kedua, Manajemen AC Majapahit Belum Temukan Pemain yang Layak

Mojokerto (beritajatim.com) – Di hari kedua seleksi pemain yang digelar manajemen AC Majapahit, ada 40 pemain yang mengikuti seleksi di Stadion Gajah Mada Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Manajemen mengaku secara kwalitas semua belum layak tampil di kompetisi resmi sehingga perlu polesan.

Manager AC Majapahit, Rossi Rahardjo mengatakan, seleksi hari kedua ada 40 pemain, sebanyak 18 pemain dari luar Mojokerto dan sebanyak 22 pemain berasal dari Mojokerto. “Hasilnya belum karena masih digodok oleh tim, mungkin satu, dua hari lagi,” ungkapnya.

Masih kata Rossi, dari 40 pemain yang mengikuti seleksi di hari kedua akan diambil 33 pemain yang nantinya akan dilakukan seleksi lagi minggu depan. Di seleksi berikutnya, para pemain yang masuk 33 daftar tersebut akan mengikuti tes kesehatan, fisik dan lainnya.

“Saya kira semua masih perlu disiapkan terutama pembentukan tim ini, itu yang paling utama. Putra daerah 70 persen, 30 persen luar daerah tapi melihat di seleksi kedua ini kayaknya cukup berat. Artinya secara kwalitas semua belum layak tampil di kompetisi resmi,” katanya.

Menurutnya, masih perlu dilakukan polesan lebih mendalam baik pemain dari Mojokerto maupun luar Mojokerto. Hal tersebut yang dikeluhkan oleh coach Ambitie Dolus Cahyana sehingga manajemen perlu berbenah secepatnya sebelum kompetisi Liga 3 bergulir.

“Tidak ada (seleksi panjang, red), nanti setelah seleksi 33 pemain itu kita putus 25 pemain. Sebanyak 25 pemain ini akan kita kontrak, nantinya akan ada uji coba dengan tim lain, jika ada pemain bagus akan kita ambil. Kami berharap ada suport bagi masyarakat karena kami main, bertanding membawa nama Mojokerto,” tuturnya.

Masih kata pria yang berprofesi sebagai jurnalis ini, manajemen AC Majapahit berharap ada dukungan dari masyarakat Mojokerto. Baik dukungan langsung maupun doa. [tin/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar