Iklan Banner Sukun
Olahraga

Sehari di Surabaya, Higor Vidal Ungkapkan Kekagumannya pada Bonek

Higor Vidal saat keluar dari Bandar Udara Internasional Juanda

Surabaya (beritajatim.com) – Higor Vidal, pemain asal Brasil milik Persebaya tiba di Surabaya pada Jumat (27/5/2022) malam. Kesan pertama Higor luar biasa setelah melakukan perjalanan selama 36 jam dari Brasil.

Terlihat dalam story gram, Sabtu (28/5/2022) pagi, pemain berusia 25 tahun ini mengungkapkan rasa bahagianya kepada para suporter Persebaya yang rela untuk datang memberi dukungan kepada pemain asing ini saat tiba di Bandar Udara Juanda.

Dalam status atau instastory, ia menuliskan “I would like to thank you the fans of persebaya and all stafd of the club fot all the affection and care for me and my family on our arrival. Finally we are in surabaya. I see all the meddages that you send me and i appreciate it you are amazing,” tulisnya dengan membubuhi emotikan love berwarna hijau dan buaya, Sabtu (28/5/2022).

Jika di bahasa Indonesikan artinya ” Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar persebaya dan semua staf klub atas semua kasih sayang dan perhatian untuk saya dan keluarga saya atas kedatangan kami. Akhirnya kami sampai di surabaya. Saya melihat semua pesan yang Anda kirimkan kepada saya dan saya menghargainya, Anda luar biasa.

Sementara itu Aji Santoso, pelatih Persebaya mengatakan Higor dijadwalkan melakukan medical chek up, Senin (30/5/2022). “Kita kasih dia istirahat dulu, Senin baru medical chek up. Kasihan perjalanan ke sini jauh,” ungkapnya ditemui usai berlatih di Lapangan Thor, Surabaya. [way/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar