Iklan Banner Sukun
Olahraga

Seleksi Putra Daerah

Sederet Pemain Curi Perhatian Pelatih Persela Lamongan Fakhri Husaini

Proses seleksi pemain khusus untuk putra daerah yang digelar Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Lamongan

Lamongan (beritajatim.com) – Pelatih Persela Lamongan Fakhri Husaini mengatakan bahwa proses seleksi pemain yang khusus digelar untuk putra daerah telah berakhir pada Kamis (19/22/2022). Dari 24 sampai 26 peserta seleksi yang berhasil melaju hingga hari terakhir, terdapat 4 sampai 6 pemain potensial yang berhasil mencuri perhatiannya.

Sehingga, beberapa pemain potensial itu nantinya yang bakal direkomendasikan masuk ke dalam skuat Persela. Mereka akan memperkuat Laskar Joko Tingkir dalam mengarungi kompetisi Liga 2 pada musim depan atau minimal berstatus sebagai pemain magang.

“Saya melihat yang potensial ada sekitar 4 sampai 6 pemain. Ada di sayap, kemudian stopper, lalu di striker,” kata Fakhri saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (20/5/2022).

Kendati demikian, sebelum diambil keputusan akhir, Fakhri tetap akan mempertimbangkan dan merapatkan sejumlah pemain potensial tersebut bersama jajaran pelatih maupun pihak manajemen. “Saya perlu rapat lagi dengan jajaran pelatih. Nanti juga perlu disampaikan ke pak Fariz selaku manajer, siapa pemain yang layak untuk dipermanenkan atau juga magang di Persela,” terangnya.

Jika nantinya sudah diambil keputusan akhir, Fakhri berharap, sejumlah pemain potensial itu mampu memberikan angin positif dan bisa benar-benar memanfaatkan kesempatan yang ada. Sehingga Persela kembali berjaya.

“Buat saya penting bagi Persela mengakomodir bakat-bakat pemain lokal. Dan ini tentu tugas kami untuk memilih pemain-pemain yang tepat juga, sesuai dengan kebutuhan tim Persela,” pungkasnya. [riq/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar