Olahraga

Sederet Pemain Baru Arema FC Resmi Diperkenalkan

Salah satu rekrutan baru Arema FC, Dave Mustaine.

Malang (beritajatim.com) – Manajemen Arema FC memperkenalkan sederet pemain baru terdiri dari sembilan pemain lokal dan satu pemain asing. Mereka diperkenalkan secara resmi di Kantor Arema FC, Kamis (16/1/2020).

Sembilan pemain lokal baru itu adalah, Saiful Indra Cahya, Kushedya Hari Yudo, Dave Mustaine, Djonak Uropmabin dan Nurdiansyah. Kemudian empat pemain jebolan akademi Arema FC, Andreas Fransisco, Vikrian Akbar, Titan Bagus, dan Aji Saka.

Untuk satu pemain asing, dia adalah pemain asal Korea Selatan Oh Inkyun. Sebelumnya, pada Rabu kemarin, Arema FC juga telah memperkenalkan tiga rekrutan baru, yakni Pandi Lestaluhu, Ganjar Mukti dan Taufik Hidayat.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan bahwa pemain-pemain baru ini dikontrak dengan durasi waktu satu musim. Mereka dikontrak oleh manajemen berdasrkan rekomendasi dari pelatih Mario Gomez.

“Jadi setelah menentukan pelatih beserta jajarannya. Pelatih memberikan rekomendasi pemain ke manajemen. Tugas manajemen hanya menindaklanjuti rekomendasi dari pelatih,” ujar Sudarmaji.

Dengan bergabungnya pemain-pemain baru ini Arema FC tinggal menunggu kedatangan tiga pemain asing baru. Mereka berposisi bek, second striker, serta striker murni. Pemain asing baru ini pun juga atas rekomendasi pelatih.

“Tinggal menunggu tiga pemain asing. Karena kemarin Santiago Carrer gagal direkrut karena regulasi menit bermain. Kita tunggu pemain asing baru. Progresnya sudah 80 persen,” tandasnya. (luc/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar