Olahraga

Sebagian Pemain Madura United Absen, Djanur Tetap Waspada

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya menargetkan meraih poin penuh saat pertandingan homs melawan Madura United, agar bisa menjaga rekor pertandingan kala bertemu Laskar Sappe Kerap, Sabtu (10/8/2019).

Sebelumnya, dari lima kali pertemuan terakhir di semua pertandingan, Persebaya masih unggul atas Madura United. Tim berjuluk Bajul Ijo ini meraih tiga kali menang, satu seri dan satu kalah.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman mengatakan akan menjaga rekor pertemuan. Selain itu juga ia butuh kemenangan di pertandingan ke-13 Liga 1 musim ini.

“Terlepas dari lawannya Madura, kami butuh kemenangan di pertandingan ke-13 ini,” kata Djanur, Kamis (8/8/2019)

Namun kali ini Persebaya sedikit diuntungkan dengan beberapa pemain Madura United yang absen, seperti Alfath Faathir, Asep Berlian, Fandry Imbiri, Alexander Rakic dan Greg Nwokolo karena cedera. Ditambah absennya Jaimerson Xavier karena akumulasi kartu.

Djanur mengakui, Madura United adalah lawan tangguh. Jadi ia menilai mendapatkan tiga poin tentu akan sedikit perjuangan. Namun, bagi pelatih 60 tahun ini, Persebaya sudah siap menjamu tim berjuluk Laskar Sappe Kerap. Ia juga yakin timnya mampu memenangkan pertandingan besok.

“Kami sudah melakukan banyak persiapan, kemarin kami mulai masuk taktikal, ini untuk persiapan menjamu Madura United. Karena kami akan main man to man marking, karena rata-rata individual pemain Madura bagus-bagus,” ucap eks pelatih PSMS Medan.[way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar