Iklan Banner Sukun
Olahraga

Sebagai Pelatih Caretaker Persebaya, Ini Pesan Djanur untuk Bejo Sugiantoro

Surabaya (beritajatim.com) – Tak ada pesan yang terlalu baku untuk Bejo Sugiantoro dari sang mantan pelatih Djajang Nurjaman, yang resmi diberhentikan oleh Persebaya usai melawan Madura United. Menurut Bejo, mantan pelatih Persib hanya berpesan supaya mengayomi para pemain karena pemain merupakan bagian dari pelatih.

Bukan hanya hal itu, pelajaran yang dipetik oleh Bejo akan sosok Djanur adalah hal positif yang memotivasi dirinya sebagai pemain muda. Djanur terus menekankan jika resiko menjadi pelatih di Indonesia adalah mental.

“Coach Djanur memotivasi saya sebagai pelatih muda, resiko pelatih Indonesia ya seperti ini hal yang harus disiapkan adalah mental ke depan seandainya saya nanti dipercaya Persebaya atau tim lainnya, itu yang harus saya nikmati,”ucap Bejo, Selasa (13/8/2019).

Bahkan sebelum berpisah, Djanur sempat menyampaikan agar sang carateker asal Surabaya ini tetap mengawal pasukan Bajol Ijo. “Saya terima kasih, respect sama coach Djanur, jiwa kebapakannya seperti saudara dan kakak,”imbuhnya.

Bejo Sugiantoro, kini tengah mengambil alih posisi Djajang Nurjaman sementara waktu hingga menunggu siapa pelatih pengganti Djanur. Di pertandingan berikutnya kepemimpinan Bejo akan diperhitungkan melawan Arema FC. [way/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar