Olahraga

Satu Pemain Timnas U23 Gabung Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan memastikan satu pemain berlabel Tim Nasional (Timnas) Indonesia, bakal menjadi bagian dari skuad yang akan dilatihnya untuk kompetisi mendatang.

Satu pemain tersebut merupakan pemain yang tergabung dalam Timnas Indonesia U23 yang sempat berlaga pada ajang SEA Games 2019 lalu. Bahkan pemain tersebut dipastikan sudah menjadi bagian dari tim, sekalipun sosok detail secara resmi belum dipublis.

“Selama ini kami selalu mengamati perkembangan Timnas U23 di SEA Games kemarin. Ada salah satu pemain yang dipastikan akan bergabung dengan Madura United,” kata Rahmad Darmawan, Sabtu (28/12/2019).

Selain itu, juru taktik yang akrab disapa Coach RD juga memberikan gambaran singkat seputar sosok yang akan menjadi bagian dari keluarga besar Madura United FC. “Ia juga bersama-sama dengan pemain Timnas U23 dari Madura United sebelumnya,” ungkapnya.

Sebelumnya pihaknya juga memastikan sekitar 80 persen pemain musim lalu, bakal dipertahankan guna menghadapi kompetisi musim depan. Bahkan untuk musim ini, mereka juga secara resmi kembali mengontrak Zah Rahan Krangar sebagai bagian dari tim musim depan. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar