Olahraga

Satu Lagi, Pemain Madura United Dipanggil Timnas

Pamekasan (beritajatim.com) – Satu pemain Madura United FC kembali dipanggil Tim Nasional (Timnas) Indonesia, guna menjalani program Training Centre (TC) dalam rangka persiapan Merlion Cup 2019.

Kali ini giliran Kiper Muda Satria Tama Hardianto yang kembali dipanggil Pelatih Timnas Indonesia U23, Indra Sjafri. Guna berbagung dalam program TC di Yogyakarta, terhitung mulai Rabu (29/5/2019) hingga Senin (10/6/2019).

Kiper bernomor punggung 1 dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab ini menjadi satu dari tiga pemain di posisi penjaga gawang Timnas Indonesia U23. Sekaligus melengkapi 26 pemain yang akan berlaga di Singapura, Senin hingga Jumat (6-10/6/2019).

“Semangat Satria (sapaan akrab Satria Tama Hardianto), semangat skuad muda Garuda. Semangat berikan yang terbaik bagi Indonesia,” tulis salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi Madura United FC.

Sebelumnya trio andalan Madura United FC juga mendapat panggilan dari Pelatih Timnas Indonesia, Simon McManamey untuk memperkuat timnas Indonesia senior.

Ketiga pemain tersebut, masing-masing Alberto Goncalves, Andik Vermansyah dan Zulfiandi. Mereka bakal mengikuti pemusatan latihan untuk menjalani laga uji coba internasional bersama skuad Garuda. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar