Iklan Banner Sukun
Olahraga

Satia Bagdja: Meski Mantan, Pelatih Beda, Performa pun Beda

Sumenep (beritajatim.com) – Pelatih Kepala Persiba Balikpapan, Setia Bagdja meyakini para pemainnya dalam kondisi prima saat laga ke kandang Madura FC dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion A. Yani Sumenep, Kamis (8/8/2019).

“Mental pemain kami saat ini baik. Tidak ada masalah. Pemain kami siap untuk mengambil poin disini,” katanya saat pre match press conference, Rabu (7/8/2019).

Ia mengungkapkan, target timnya setiap laga tandang, harus mampu mencuri poin agar tidak ketinggalan peringkat di klasemen. “Tapi memang tergantung permainannya. Kalau bagus ya berarti bisa ambil poin. Kalau tidak ya sebaliknya,” ujarnya.

Ia mengaku tidak mempersoalkan terkait banyaknya pemain Persiba yang merupakan mantan pemain Madura FC. Meski itu berarti pemain bisa lebih mengerti tipe permainan pemain Madura FC, tetapi mereka juga bisa saja diketahui model bermainnya oleh pemain Madura FC yang pernah satu tim.

“Cuma kan pelatihnya beda. Dulu Madura FC dipegang Salahudin. Sekarang Eduard Tjong. Jelas beda caranya. Sama seperti Persiba, sekarang saya yang pegang, pasti beda juga. Tidak masalah. Yang penting di pertandingan besok, pemain bisa tampil bagus dan ambil poin, ” ucapnya.

Tercatat ada tujuh pemain Persiba yang pada musim kompetisi 2018 bergabung di Madura FC. Mereka adalah Beny Ashar, Yusuf Effendi, Moh Said, Andre Vemberyono, Anis Mujiono, Andre Putra Wibowo, dan Imam Mahmudi. [tem/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar