Olahraga

Satgas Mafia Bola Kembali Datangi Kantor PSSI Jatim

Kantor Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur kembali didatangi sejumlah personil kepolisian, Selasa (15/1/2018)

Surabaya (beritajatim.com) – Kantor Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur kembali didatangi sejumlah personil kepolisian, Selasa (15/1/2018) siang. Dari pengakuanya beberapa orang yang datang adalah anggota Satgas Anti Mafia Bola.

Berdasarkan pantauan di lokasi, tampak di dalam kantor yang terletak di Jalan Ketampon, Dr Soetomo, Surabaya, terdapat sejumlah orang.

Salah seorang anggota satgas, kemudian menolak kehadiran awak media yang berniat meliput kegiatan mereka. Namun ia membenarkan bahwa pihaknya kini memang tengah melakukan kegiatan operasinya di dalam kantor Asprov.

“Iya benar (ada kegitan satgas),” kata salah seprang anggota Satgas Anti Mafia Bola kepada, Selasa (15/1/2018).

Ia menyebut tak ada satupun anggota kepolisian yang berhak menjelaskan apa yang sedang dilakukan tim satgas di dalam kantor tersebut.

Dua anggota satgas anti mafia bola setelah datang ke kantor PSSI Jatim

“Kami tidak bisa menjelaskan, nanti Pak Argo (Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono) yang pusat ya yang menjelaskan,” ujar dia.

Yang pasti, kata dia, proses yang dilakukan Satgas Anti Mafia Bola masih tetap da terus berjalan diberbagai wilayah, termasuk di Jawa Timur. Ia hanya meminta awak media untuk tak meliput kegiatannya, begitu juga proses pengambilan gambar, yang tak diizinkan pihaknya. [way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar