Olahraga

Satgas Mafia Bola Juga Geledah Tempat Usaha M Hidayat

Surabaya (beritajatim.com) – Bukan hanya kediaman Mantan Komite Eksekutif (Exco) PSSI, M Hidayat saja tempat usahanya pun di Jalan Beringin, Surabaya, juga digeledah satgas anti mafia bola.

Ada sekitar tiga orang anggota Satgas yang memakai pakaian merah sedang mencari sesuatu. Tidak lama kemudian, mereka meminta awak media untuk mundur sembari menutup pintu.

Hidayat terseret kasus dugaan pengaturan skor di sepak bola nasional. Yang terbaru, sebelum dia mundur dari Exco PSSI, dia diduga melakukan percobaan memainkan skor pertandingan PSS Sleman melawan Madura FC di Liga 2 pada Bulan Mei 2018 lalu.

Manajer Madura FC, Januar Herwanto mengaku diiming-iming Rp100 juta. Dia diminta kalah dalam pertandingan tersebut. Bahkan, uang tawaran sempat dinaikkan Rp150 juta.

“Tetap kami tolak. Dia kesel ngancam saya, bilang sebenarnya bisa beli pemain kamu. Saya sampaikan silahkan. Pak Dayat gak sadar kalau dialog itu saya loudspeker, ada pelatih di sebelah saya,” ucapnya, Rabu (5/12/2018). Sampai saat ini, penggeledahan di rumah Hidayat masih berlangsung.[way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar