Olahraga

Sang Mantan Siap Hadang Misi Kebangkitan Persib

Malang (beritajatim.com) – Duel Arema FC kontra Persib Bandung bakal tersaji di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/7/2019). Mantan pemain Persib yang kini berbaju Arema FC, Makan Konate tak sabar menantikan duel melawan mantan tim.

Pemain asal Mali itu menegaskan, dirinya bakal profesional sebagai pemain sepak bola. Dia bertekad meraih kemenangan atas Persib. Bahkan, bila dia mendapat peluang dirinya bakal tak sungkan menjebol gawang mantan timnya. “Saya akan melawan mantan tim, kalau saya menang lawan Persib tentu senang. Target utama adalah menang, kalau ada rezeki dan peluang saya berusaha mencetak gol,” kata Makan Konate.

Namun, Makan Konate mengingatkan kepada rekan setimnya bahwa Persib merupakan tim yang berbahaya. Maung Bandung menurutnya sedang memburu kemenangan sebagai ganti usai kalah di kandang atas Bali United pada pekan lalu.

“Ini pertandingan sangat sulit dan tidak mudah. Persib tim besar tim kuat, kemarin mereka di Kandang kalah dari Bali United. Saat ini mereka datang untuk cari poin disini. Tapi tidak masalah kita harus fokus dan kerja keras,” tandasnya. (luc/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar