Olahraga

Sambut Tahun Baru, Arema FC Kenalkan Jersey Ketiga untuk Musim Depan

Pemain Arema FC Jayus Hariono, memperkenalkan jersey ketiga untuk Liga 1 musim 2019.

Malang(beritajatim.com) – Arema FC memperkenalkan lebih awal jersey ketiga untuk Liga 1 musim 2020. Perkenalan jersey ketiga tim Arema FC dilakukan di Official Store Arema FC, Jalan Mayjend Panjaitan, Kota Malang pada, Jumat, (20/12/2019).

Jersey ketiga berwarna abu-abu gelap. Jersey dipadukan dengan setelan hitam hingga kaos kakinya. Sementara, kombinasi dibuat kuning emas. Kombinasi kuning emas untuk tulisan sponsor dan nama serta nomor punggung pemain.

“Detail dan bahan jersey dibuat berbeda, lebih bagus dan enak bahan kita pakai dari fit bilabong. Diproduksi oleh Singo Edan Apparel (SEA),” ujar Manajer Official Store Arema FC, Tjiptadi Purnomo.

Tjiptadi mengatakan, jersey ketiga dilaunching lebih cepat sebelum pergantian tahun. Sedangkan untuk jersey kedua dan pertama bakal dilaunching menyusul dalam waktu dekat. Untuk jersey kedua dan pertama nantinya bakal dibuat berbeda dengan motif yang berbeda pula.

Untuk sementara Official Store Arema FC baru memproduksi seribu jersey. Harga yang dibandrol Rp450 ribu lebih mahal ketimbang musim lalu yang dijual dengan harga Rp400 ribu. Ukuran yang disediakan mulai dari ukuran S hingga paling besar adalah XXL.

“Harganya meningkat kemarin Liga 1 2019 Rp400 ribu sekarang Rp450 ribu. Sementara jersey ketiga dijual kategori masih PI (player issue) mulai dari ukuran S hingga XXL target seminggu terjual seribu biji,” tandasnya. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar