Iklan Banner Sukun
Olahraga

Sambil Nobar Piala Presiden, Ratusan Bonek Rayakan HUT ke-95 Persebaya di Mapolrestabes Surabaya

Bonek Mania saat menunggu japannya pertandingan.

Surabaya (beritajatim.com) – Ratusan Bonek Memadati Lapangan A Polrestabes Surabaya, Jumat (17/06/2022) malam. Selain nonton bareng laga Persebaya versus Persib dalam lanjutan Piala Presiden 2022, mereka juga ingin merayakan HUT tim kebanggaannya ke 95 Tahun.

“Sekalian merayakan ulang tahun Bajol Ijo mas, jadi rame-rame ke sini (Polrestabes Surabaya),” ujar Daniel alias Ambu, salah satu Bonek, warga Dukuh Kupang yang hadir di Polrestabes Surabaya

Pria berambut kuning tersebut menambahkan, ia pribadi mengucapkan terimakasih kepada Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan yang telah menggelar acara nonton bareng ini. Ia mengatakan, sebagai Bonek dirinya siap bersinergi dengan kepolisian untuk menjaga ketertiban kota Surabaya.

“Terimakasih pak Kapolrestabes, semoga sinergi dengan Bonek kedepannya semakin mesra dan sama-sama kita jaga Kondusifitas Kota Surabaya,” imbuh Daniel.

Pantauan beritajatim di Mapolrestabes Surabaya, sebuah panggung berukuran 5×3 meter beserta alat full band disiapkan untuk menghibur Bonek Mania yang hadir di Polrestabes Surabaya.

Petugas gabungan dari kepolisian dan Satpol PP Kota Surabaya juga tampak berbaur dengan Bonek Mania untuk mengamankan sekaligus menyiapkan diri untuk menikmati jalannya pertandingan. (ang/kun)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar