Olahraga

Saiful Indra dan Dave Mustaine Pilih Arema FC Karena Faktor Keluarga

Salah satu rekrutan baru Arema FC, Dave Mustaine.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC pada musim ini banyak dihuni pemain-pemain asal Jawa Timur. Diantaranya Saiful Indra Cahya asal Malang dan Dave Mustaine asal Sidoarjo. Keduanya merupakan pemain baru pada musim ini.

Saiful Indra eks pemain PSIM Yogyakarta dia sebenarnya muka lama karena pernah bermain di Arema berposisi sebagai full bek. Sementara, Dave Mustaine berposisi gelandang sebelumnya memperkuat PSS Sleman.

“Tidak ada pikiran kembali ke Arema. Tapi begitu ada tawaran kita negoisasi dua jam langsung deal. Karena bagi saya kebanggaan tersendiri bisa kembali ke Arema,” kata Saiful Indra, Jumat, (17/1/2020).

Saiful mengatakan, tekad kembali ke Arema karena pertimbangan keluarga. Dia ingin dekat dengan keluarga yang ada di Malang. Untuk itulah dia memutuskan pulang kampung dan kembali memperkuat Singo Edan.

Sementara Dave Mustaine mengungkapkan hal yang sama. Dia ingin bermain di Arema karena jarak Sidoarjo dan Malang cukup dekat. Dave mengakui persaingan di lini tengah cukup ketat dia harus bersaing dengan Hanif Sjahbandi, Hendro Siswanto, hingga Oh In-Kyun. Namun, dia ingin menunjukan kualitasnya dan merebut satu tempat di Arema.

“Saya gabung Arema karena lebih dekat keluarga. Persaingan lino tengah memang keras tahun ini di Arema. Tapi saya akan berikan yang terbaik untuk Arema,” tandasnya. (luc/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar