Olahraga

Saddil Ramdani Sudah Rindu Stadion

Saddil Ramdani

Surabaya (beritajatim.com) – Tiga bulan hanya berlatih sendiri di rumah lantaran libur kompetisi. Membuat gelandang sayap Bhayangkara FC, Saddil Ramdani berharap pandemi virus corona segera berakhir.

Saddil rindu ingin segera beraksi di stadion melanjutkan kompetisi, mantan pemain Persela Lamongan ini merupakan pemain dengan tipe kerja keras di dalam pertandingan dan selalu semangat apapun lawannya tandingnya.

Saddil cukup penasaran, lantaran ini musim pertamanya bersama Bhayangkara FC. Apalagi, ia sepenuhnya dalam kondisi terbaik dan kembali merumput di Tanah Air setelah musim lalu menghabiskan waktu di Liga Malaysia.

“Keinginan saya di tahun 2020 ini cepat selesai corona dan kita semua kembali beraktifitas dengan normal. Tentunya bekerja untuk membanggakan Bhayangkara FC,” ujar pemain asal 21 tahun itu.

Saat ini, Saddil berada di kampung halamannya, Sulawesi Tenggara. Ia mengisi waktu libur dengan latihan mandiri dan membantu ibunya mengurus usaha rumah tangga.

“Saya belum ada bisnis apa-apa. Kesibukan sekarang paling olahraga pagi dan membantu mama di kios dan di rumah,” tutupnya.

Saddil didatangkan musim ini oleh Bhayangkara setelah tak memperpanjang kontrak dengan Pahang FA. Ia telah tampil dalam tiga pertandingan awal Liga 1 2020. [Way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar