Iklan Banner Sukun
Olahraga

Saat Bupati Banyuwangi Jadi Supporter di JSG

Jember (beritajatim.com) – Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani menyempatkan diri menyaksikan pertandingan final olahraga atletik Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur VII/2022. Babak final ini digelar di Jember Sport Garden.

Ipuk menyaksikan langsung dari pinggir lapangan perjuangan para atlet atletik Banyuwangi tampil di final. Ipuk juga diberi kesempatan untuk menjadi starter di nomor lari 800 meter putra.

Di cabor atletik, Banyuwangi berhasil meloloskan atletnya ke final di tiga nomor. Yakni lari 400 meter gawang putra atas nama Roby Nur Hidayat.

Di nomor lari 800 meter putra ada Anggi Irfani. Selain itu ada Aldi Agus Saputra berlaga di final lari 100 meter putra.

Aktivitas ini pun seolah menjadi tambahan semangat bagi para atlet di tengah ketatnya atmosfer pertandingan.

“Para atlet yang bertanding ini luar biasa, termasuk tim sepak bola putri. Awalnya saya baca tidak diprediksi akan lanjut tapi malah sampai final,” ucap Ipuk.

Dia juga mengaku senang karena hingga beberapa hari pelaksanaan Porprov, tidak ada kabar negatif yang diterimanya dari para atlet. Justru laporan tentang prestasi yang terus bermunculan dari para atlet.

“Para atlet yang turun di Porprov ini memang layak untuk menjadi duta Banyuwangi, saat ini peringkat kita masih di dalam 10 besar. Kita harap di sisa waktu bisa mendapat tambahan medali,” pungkas Ipuk. [rin/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar