Iklan Banner Sukun
Olahraga

Runner Up Porprov VII Jatim 2022, Pemkot Malang: Sesuai Target

Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko bertemu dengan komunitas plasma hero.

Malang (beritajatim.com) – KONI Kota Malang berhasil meraih posisi runner up dalam ajang olahraga multieven tingkat regional yakni Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur VII.  Kota Malang meraih 486 poin. Jumlah itu berasal dari perolehan 70 emas, 67 perak, dan 72 perunggu.

Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko mengatakan, bahwa raihan hasil ini sesuai target yang dicanangkan KONI Kota Malang sebelum berangkat ke Porprov. Dia pun mengapresiasi perjangan yang diberikan oleh para atlet dalam mengharumkan Kota Malang.

“Terimakasih atas perjuangannya atas pengorbanannya bagi atlet, official, pelatih, KONI juga Disporapar semuanya. Atas pencapaian yang diraih sesuai target yang dilaporkan kepada Pemkot Malang,” kata Sofyan Edi, Senin, (4/7/2022).

Sofyan Edi mewakili Pemkot Malang memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua yang terlibat dalam ajang Porprov VII. Apalagi, Kota Malang hanya kalah satu strip dari Surabaya yang memang lebih siap dari segi infrastuktur maupun anggaran yang lebih besar.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada atlet.  Pada semuanya sudah mengangkat derajat martabat Kota Malang melalui ajang olahraga tingkat provinsi,” ujar Sofyan Edi.

Pria yang akrab disapa Bung Edi ini menuturkan bahwa pasca Porprov Pemkot Malang tentunya akan memberikan bonus sesuai rencana. Kemudian Pemkot Malang juga akan melakukan penyambutan pada atlet yang telah meraih medali di Porprov VII.

“Semua sudah ada perencanaan tinggal nanti kita lakukan pembahasan setelah ada pertemuan dengan teman- teman di lapangan, biar tuntas dulu. Bisa diagendakan penyambutan juga, nanti akan diacarakan kalau memang ada momentum itu saya kira perlu,” tandasnya. (luc/kun)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar