Olahraga

Rumor Kurnia Meiga Kembali ke Arema, Manajemen: Arema Merindukannya

Media Officer Arema FC, Sudarmaji

Malang(beritajatim.com) – Nama Kurnia Meiga dirumorkan bakal kembali ke Arema FC. Rumor itu santer di media sosial, apalagi pelatih kiper Arema FC, Felipe Americo meminta manajemen mendatangkan satu penjaga gawang baru.

“Kami yakin nama Kurnia Mega harum di banyak orang utamanya Arema. Kami selalu memotivasi dan mendoakan, semoga Kurnia Mega segera kembali beraktifitas di sepakbola,” kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Senin, (20/1/2020).

Adapun Arema FC kini memiliki tiga penjaga gawang, semuanya masih berusia muda. Mereka adalah, Kartika Ajie, Utam Rusdiana dan Andreas Francisco. Sudarmaji mengungkapkan, Singo Edan akan selalu merindukan kehadiran Kurnia Meiga di bawah mistar gawang tim.

“Arema akan selalu merindukannya. Kabarnya saat ini Kurnia Meiga terus meningkatkan pemulihannya semoga lekaslah pulih,” ujar Sudarmaji.

Sudarmaji menyebut, manajemen berharap Kurnia Meiga segera kembali ke lapangan hijau. Dia pun meminta semua pihak untuk mendoakan Kurnia Meiga agar segera kembali memperkuat tim. Apalagi semasa aktif, Kurnia Meiga berlabel kiper nomor satu di Indonesia.

“Peluang Kurnia Meiga untuk kembali aktif di sepakbola adalah harapan semua orang. Arema akan selalu merindukannya seperti keluarga. Mungkin butuh waktu agar Kurnia Meiga kembali siap, karena itu kita mengajak semua pihak dan media untuk turut memotivasinya,” tandasnya. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar