Olahraga

Rugani Perpanjang Kontrak di Juventus Hingga 2023

Turin (beritajatim.com) – Juventus resmi mengumumkan perpanjangan kontrak bek Daniele Rugani. Rugani akan bertahan di Juventus hingga pertengahan 2023. Melalui laman resmi klub, disadur Football Italia, Jumat (29/3), Juventus mengonfirmasi Rugani kesepakatan ini. Gazzetta dello Sport melaporkan, Rugani akan mendapatkan kenaikan gaji sebesar 3 juta euro per musim dengan pengaturan baru.

Perpanjangan kontrak Rugani dengan Juventus sekaligus memutus rumor mengenai kepindahannya ke Chelsea. The Blues kerap dikaitkan dengan sang pemain dalam satu musim terakhir. Keinginan Chelsea mengikat Rugani ke Stamford Bridge didasari dari kemauan pelatih Maurizio Sarri. Sebab, keduanya pernah bekerja sama saat memperkuat Empoli.

Keputusan Juventus terbilang tepat. Sebab, bek 24 tahun merupakan salah satu penggawa muda Gli Azzurri yang dipercaya bakal meneruskan jejak Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci. Meskipun ia kerap menjadi pelapis bagi kedua seniornya di Bianconeri.

Eks penggawa Empoli juga mencatatkan rekor sebagai pemain termuda Juve yang berhasil mencatatkan 60 penampilan untuk Nyonya Tua. Musim ini Rugani telah memainkan 14 penampilan bersama Juve di semua ajang. Saat ini, Rugani tim telah bersiap menatap laga lanjutan Serie A Italia pekan ke-29 melawan Empoli di Stadion Allianz, Turin (31/3). [kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar