Olahraga

Rudi Setiawan Ungkap Pujiannya pada Bonek

Surabaya (beritajatim.com) – Kedekatan antara mantan Kapolrestabes Surabaya Brigjen Pol Rudi Setiawan dengan suporter Persebaya alias Bonek memang tak perlu diragukan.

Tak salah jika prosesi kepindahannya begitu meriah. Dia diarak berjalan dari Mapolrestabes Surabaya menuju Monumen Tugu Pahlawan Surabaya.

Brigjen Pol Rudi Setiawan berpesan kepada Kombes Pol Sandi Nugroho sang pengganti jika penilaian masyarakat akan sosok aparat kepolisian ini sangat baik di Surabaya. Maka, ia memiliki keyakinan kepada Kapolres yang baru mampu mengemban tugas dengan baik, melebihi apa yang ia capai selama beberapa tahun bertugas di Surabaya.

Terutama kedekatannya dengan para suporter Persebaya. Rudi Setiawan memang cukup dekat karena ia merupakan bagian dari kebersamaan Bonek.

“Saya yakin Kapolres yang baru akan mampu mengemban tugas dengan baik melebihi apa yang saya capai. Terutama bisa menggantikan saya dekat dengan Bonek, karena kesuksesan saya juga salah satunya Bonek yang berikan,” ucap Brigjen Rudi Setiawan di Tugu Pahlawan Surabaya, Rabu (8/5/2019).

Diketahui, sebelum berpindah ke Lampung, rencananya Brigjen Rudi Setiawan akan melihat pertandingan uji coba Persebaya melawan Persela Lamongan, Sabtu (11/5/2019). [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar